Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE Terbaik Paling Stabil

Download Aplikasi Penguat Sinyal 4g Android Terbaik 2018 - Tidak bisa di pungkiri jika penyebaran sinyal GSM di berbagai daerah di indonesia kurang merata, hal tersebut bisa kita rasakan ketika kita sedang bermain game atau sekedar browsing di internet, entah sinyal 4g sering putus atau bahkan kadang sinyal 4g di hp android kita tiba-tiba hilang begitu saja.

Masalah tersebut terjadi karena sinyal 4g di tempat tinggal kita kurang merata atau lebih tepatnya kurang kuat, Nah untuk mengantisipasi hal tersebut maka kali ini admin COC Versi Baru akan memberikan 4 aplikasi penguat sinyal 4g terbaik dan paling stabil yang bisa kalian gunakan di hp android.

Aplikasi penguat jaringan 4g yang akan admin berikan ini sangat bermanfaat khususnya untuk kalian yang suka bermain game android seperti Mobile legends dan Pubg yang membutuhkan koneksi jaringan internet yang lancar agar game tersebut tidak mengalami lag.

Aplikasi Penguat Sinyal 4g Terbaik Di Android

Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Selain untuk memperlancar game aplikasi penguat sinyal di bawah ini juga bisa memperlancar proses download kalian dan cocok di gunakan saat sedang mendownload game atau film yang memiliki ukuran besar, agar proses download tetap stabil.

Penasaran apa saja aplikasi penguat sinyal 4g android tersebut? yuk langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

1. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi penguat sinyal android yang pertama bernama Connection Stabilizer Booster, yap seperti namanya aplikasi penguat sinyal android ini bisa membantu kita menstabilkan serta dapat membantu mempercepat koneksi jaringan internet di hp android khusunya untuk smartpone android yang sudah bisa menggunakan jaringan 4g LTE.

Dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal android ini, sinyal jaringan 4g di hp android kita tidak akan mudah putus, akan tetapi aplikasi penguat jaringan android ini lumayan membuat baterai android menjadi lebih boros karena aplikasi ini akan berkerja di latar belakang android dengan terus melakukan ping terhadap server jaringan.

Selain itu untuk menggunakan aplikasi Connection Stabilizer Booster ini sedikit agak rumit karena kita harus mengatur beberapa konfigurasi yang terdapat di dalam aplikasi tersebut agar sinyal 4g android kita bisa berjalan dengan lancar.

Untuk kalian yang tertarik menggunakan aplikasi Connection Stabilizer Booster ini bisa mendownloadnya di link berikut ini : Download Connection Stabilizer Booster

Dan untuk kalian yang belum tahu cara mensetting aplikasi tersebut agar bisa berjalan dengan baik, kalian bisa melihat video cara setting aplikasi Connection Stabilizer Booster di bawah ini

Video Cara Setting Connection Stabilizer Booster



2. Mobile Network Signal Booster

Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Mobile Network Signal Booster menjadi salah satu aplikasi penguat sinyal 4g android yang saya rekomendasikan untuk kalian, karena aplikasi penguat sinyal android ini juga sudah terbukti bisa memperlancar serta mempertahankan jaringan 4g LTE pada hp android.

Walaupun kalian sedang di daerah terpencil atau pendesaan yang jauh dari menara jaringan, akan tetapi dengan menggunakan aplikasi Mobile Network Signal Booster ini kalian tetap bisa menikmati jaringan 4g di smartphone android tanpa mengalami sinyal putus ataupun hilang.

Selain itu aplikasi penguat jaringan 4g android ini juga mudah digunakan tidak seperti aplikasi penguat jaringan yang pertama, kalian cukup me-klik satu kali saja di dalam aplikasi ini maka secara otomatis aplikasi ini sudah berjalan dan sinyal 4g di hp android akan semakin lancar.

Buat kalian yang tinggal di pedesaan sangat cocok jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk memperkuat sinyal 4g, kalian bisa mendownload aplikasinya di link berikut ini : Download Mobile Network Signal Booster


3. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi penguat jaringan 4g terbaik android yang ketiga adalah Internet Booster & Optimizer, aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk memperkuat sinyal 4g LTE hingga berkali-kali lipat dari biasanya serta bisa menstabilkan koneksi jaringan internet kalian agar tetap cepat.

Didalam aplikasi ini ada dua jenis yaitu root dan non-root, untuk hp non-root atau belum di root juga bisa menggunakan aplikasi penguat jaringan ini akan tetapi aplikasi tersebut tidak akan bisa bekerja secara maksimal.

Berbeda dengan hp yang sudah di root, saat kalian menggunakan aplikasi ini di hp android yang sudah di root maka aplikasi akan bisa bekerja lebih maksimal saat mempercepat dan mempekuat jaringan 4g karena aplikasi Internet Booster & Optimizer ini bisa berlajan di dalam hp android tanpa batasan.

Untuk kalian yang suka bermain game android yang membutuhkan sinyal yang stabil seperti mobile legends atau Pubg, kalian bisa menggunakan aplikasi Internet Booster & Optimizer ini, silahkan download aplikasinya di link berikut ini : Download Internet Booster & Optimizer


4. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE
Aplikasi untuk memperkuat sinyal 4g android yang terakhir adalah 4G LTE Signal Booster Network, aplikasi android ini menjadi salah satu aplikasi penguat sinyal jaringan internet terbaik karena di dalam aplikasi ini terdapat beberapa tool yang sangat ampuh untuk mempercepat serta memperkuat sinyal 4g.

Di dalam aplikasi ini terdapat sebuah tool yang dapat melakukan ping terhadap server jaringan internet yang kalian pakai agar jaringan di hp android kalian tidak mudah putus ataupun hilang, dan juga aplikasi ini bisa mempercepat proses download yang sedang berlangsung.

Selain itu di dalam aplikasi 4G LTE Signal Booster Network ini juga terdapat sebuah VPN lho, yang berfungsi untuk memindahkan lokasi kita di internet dan aplikasi ini sangat cocok di gunakan untuk kalian yang suka main game clash of clans atau mobile legends yang ingin melawan musuh di negara selain indonesia.

Namun aplikasi ini tergolong agak berat daripada aplikasi penguat jaringan android sebelumnya karena terdapat berbagai macam tool di dalamnya, untuk kalian yang tertarik dengan aplikasi android ini, kalian bisa mendownloadnya di link berikut ini : Download 4G LTE Signal Booster Network


Itu dia 4 Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE Terbaik di hp android yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat dan memperkuat jaringan internet 4g di smartphone android, silahkan pilih dan download salah satu aplikasi di atas dan rasakan perbedaan jaringan setelah dan sebelum menggunakan salah satu aplikasi penguat jaringan di atas.

Post a Comment for "4 Aplikasi Penguat Sinyal 4g LTE Terbaik Paling Stabil"