Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

Download Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark - Bagi anda yang mempunyai hobi mengedit video atau mempunyai pekerjaan di bidang editing video dan hanya bermodal hp android, namun ingin mengedit video lewat aplikasi android secara bebas tanpa watermark atau tanda air. Anda bisa mencoba beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang telah admin COC Versi Baru kumpulkan khusus untuk para pengunjung setia blog CVB ini.

Watermark atau dalam bahasa indonesia tanda air merupakan sebuah identitas atau merk dari sebuah pencipta aplikasi yang biasanya terdapat di dalam beberapa aplikasi edit video android. Biasanya watermark atau tanda air ini berada di kanan bawah video yang berbentuk sebuah tulisan ataupun logo yang dibuat dengan ukuran kecil atau transparan agar tidak menutupi video

Untuk anda yang hobi mengedit video di aplikasi android pasti merasa risi ketika video yang anda buat terdapat sebuat watermarknya, karena video tersebut akan terlihat tidak profesional dan teman yang melihat video kita pasti akan menebak jika kita membuat video tersebut dengan sebuah aplikasi edit video android gratissan.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Di Android

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Nah untuk mengantisipasi masalah tersebut kali ini admin sudah menyediakan 4 aplikasi edit video di hp android yang tidak menyisipkan sebuah watermark atau tanda air di video yang di hasilkannya.

Penasaran apa saja aplikasi edit video tanpa watermark tersebut? langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

1. Magisto Video Editor dan Maker

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 1
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 1
Aplikasi edit video tanpa tanda air yang pertama bernama Magisto Video Editor dan Maker, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi edit video terbaik 2018 dan sudah di download jutaan kali oleh para pengguna smartphone android di seluruh dunia.

Bahkan aplikasi edit video ini sudah memenangkan beberapa penghargaan di google play store sebagai salah satu aplikasi edit video gratis terbaik, karena di dalam aplikasi ini kita bisa membuat berbagai macam video seperti menggabungkan 2 video menjadi satu atau membuat video dengan kumpulan foto dan gambar

Selain itu di dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur yang unik dan menarik seperti Filter, Tampilan Transisi, Tampilan Efek, Musik Soundtrack dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Gimana tertarik menggunakan aplikasi edit video android ini? jika iya anda bisa mendownloadnya di link berikut ini : Download Magisto Video Editor dan Maker


2. Quik – Free Video Editor

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2
Aplikasi yang benama Quik – Free Video Editor ini menjadi salah satu aplikasi video android tanpa watermark terbaik yang admin rekomendasikan yang bisa kalian download secara gratis di google playstore.

Di dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur unik yang menjadi fitur unggulannya, fitur tersebut yaitu aplikasi ini bisa secara otomatis mensinkronkan video dengan irama musik yang ada di dalamnya, misalnya video yang kita edit memiliki gerakan lambat namun irama musik cepat maka nanti ketika kita menggunakan fitur transisi tersebut gerakan video akan berjalan dengan cepat mengkuti irama musik tersebut.

Dan apabila irama musik yang terdapat didalam video tersebut lambat maka video yang akan kita buat juga akan bergerak dengan lambat sehingga gerakan dan irama musik akan terlihat pas dan keren tentunya.

Selain itu di dalam aplikasi juga terdapat fitur edit video pada umumnya sepeti Cut, Filter dan masih banyak lagi yang lainnya. Tertarik? langsung saja download aplikasinya : Download Quik – Free Video Editor


3. Filmorago – Free Video Editor

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 3
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 3
Aplikasi edit video tanpa watermark android yang ketiga bernama Filmogaro – Free Video Editor, aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik android karena memiliki sebuah fitur dimana kita bisa mengedit video tanpa batasan durasi sehingga kita bisa secara leluasan membuat video dengan durasi yang panjang tanpa perlu dikenakan biaya seperti pada aplikasi edit video android umumnya.

Untuk anda yang suka membuat sebuah video tutorial ataupun film dengan smartphone android, maka aplikasi Filmogaro – Free Video Editor ini sangatlah cocok untuk anda gunakan mengedit video.

Selain aplikasi ini tidak membatasi durasi video yang kita edit, ternyata di dalam aplikasi juga terdapat berbagai macam fitur yang bisa membantu anda menciptakan video yang unik seperti fitur Slow Motion, Overlay, Transisi dan Speed up.

Dengan berbagai macam fitur tersebut maka anda pasti bisa membuat video di hp android yang keren dan unik, terlebih aplikasi ini juga tidak menyisipkan watermark di dalam video yang sudah dibuatnya. Tertarik? langsung download aplikasi edit video android tersebut di link berikut ini : Download Filmogaro – Free Video Editor


4. VidTrim – Video Trimmer Editor

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 4
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 4
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark terakhir bernama VidTrim – Video Trimmer Editor, aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta kali di google play store dan menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik gratis.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin membuat video trimming karena di dalam aplikasi edit video ini terdapat 4 fitur unggulan yakni yang pertama Fitur Cut, fitur ini berfungsi untuk memotong video dan menjadikannya lebih pendek atau simpel.

Fitur kedua yaitu marge yang bisa kita gunakan untuk menggabungkan berbagai macam video menjadi satu sehingga video yang kita buat akan terlihat lebih unik dan keren, Untuk fitur ketiganya yaitu edit video vidtrim yang berguna untuk merubah video menjadi sebuah mp3 atau lagu.

Dan fitur yang terakhir adalah Transcoding yang berfungsi untuk mengkompres ukuran video yang semula besar menjadi lebih kecil sehingga cocok digunakan untuk anda yang suka membuat video dengan durasi panjang. Gimana menarik kan aplikasi edit video yang terakhir ini, anda bisa mendownloadnya di link berikut ini : Download VidTrim – Video Trimmer Editor

Silahkan pilih salah satu aplikasi edit video tanpa watermark di hp android di atas yang cocok untuk kebutuhan editing video anda. Sekian artikel dari saya jangan lupa untuk terus menjadi pengunjung setia blog COc Versi Baru agar anda mendapatkan informasi serta tutorial menarik lainnya

Post a Comment for "4 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis"