Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clash Royale Mod Apk Terbaru 2020 (Update)

Download Clash Royale Mod Apk Terbaru 2020 -  Clash Royale atau biasa kita sebut CR ini merupakan salah satu game pertarungan strategi yang sangat menantang, karena di dalam game ini kita akan bertarung melawan musuh secara online. Clash Royale ini merupakan game android buatan developer Supercell yang sangat terkenal karena salah satu game strateginya yakni Clash of Clans yang sempat booming pada tahun 2015 sampai 2017 tersebut.

Clash Royale Mod Apk

Clash Royale Mod Apk Terbaru
Clash Royale Mod Apk Terbaru
Di dalam game Clash Royale ini, kita akan diberi tugas untuk mengumpulkan kartu pasukan sebanyak-banyknya dan kartu pasukan tersebutlah yang nanti akan kita gunakan untuk bertarung melawan musuh secara online. Tidak hanya kartu pasukan saja, di dalam game Clash Royale ini juga terdapat berbagai macam kartu Magic yang memiliki effect unik dan sangat menyakitkan.

Ketika kita menang di setiap pertarungan maka kita akan mendapatkan imbalan berupa peti, dan di dalam peti tersebut terdapat berbagai macam hadiah seperti kartu pasukan, kartu magic, emas dan gems. Untuk gems sendiri sangat jarang bahkan susah sekali di dapatkan karena memang dengan gems kita bisa membeli berbagai macam item di dalam game Clash Royale. Selain itu jika kita ingin memiliki gems yang banyak kita harus membelinya dengan uang ataupun pulsa.

Clash Royale Mod Apk Terbaru
Clash Royale Mod Apk Terbaru
Nah untuk anda yang ingin bermain Clash Royale tanpa mengeluarkan biaya dan juga waktu yang lama, maka kali ini Admin CVB akan membagikan Clash Royale Versi mod apk terbaru atau CR Mod Apk yang bisa and download secara gratis. Di dalam game Clash royale Mod Apk tersebut anda bisa membeli semua peti dengan menggunakan Gems yang berjumlah tidak terbatas atau Unlimited Gems.

Fitur Clash Royale Mod 

1. Unlimited Gems
2. Unlimited Exilir
3. Unlimited Gold

Dari pada anda penasaran seperti apa saja fitur yang terdapat dalam game Clash Royale Mod Apk Terbaru ini, langsung saja download Clash Royale Mod Apk pada link di bawah ini.

Post a Comment for "Clash Royale Mod Apk Terbaru 2020 (Update)"