Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru (All Unlimited)

Download Into The Dead 2 Mod Apk Offline - Game yang memiliki genre Arcade survival ini memang menjadi salah satu game tema zombie yang banyak di cari karena di dalam game ini kita akan merasakan sensasi bertarung dengan para zombie dengan grafik dan efek 3D yang memukau. Into The Dead 2 merupakan game yang berasal dari Selandia baru dan di kembangkan oleh developer android PikPok.

Bagi kalian yang suka melihat film zombie wajib untuk mencoba game Into The Dead 2, karena selain grafis yang memukau di dalam game ini juga terdapat 60 Level game yang harus kalian lewati dan semakin tinggi level yang kalian akan lewati maka akan semakin sulit. Untuk bisa mengalahkan para pasukan zombie tersebut kalian di bekali dengan berbagai jenis senjata yang sangat ampuh, namun senjata tersebut harus kalian beli serta upgrade agar bisa mengalahkan pasukan zombie dengan mudah.

Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru

Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru
Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru
Di dalam game Into The Dead 2 ini terdapat 2 versi untuk para pemainnya yaitu versi Gold dan Premium yang dapat kalian beli dengan uang sungguhan. Nah bagi kalian yang ingin merasakan versi premium tersebut tanpa harus mengeluarkan uang, maka kali ini admin akan membagikan Into The Dead 2 mod apk yang di dalamnya terdapat berbagai macam fitur unik yang tidak bisa kalian temukan di game Into The Dead 2 versi biasanya.
Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru
Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru
Selain memliki berbagai macam fitur unik ternyata game Into The Dead 2 mod ini juga bisa di mainkan secara offline atau tanpa menggunakan jaringan internet sama sekali. Penasaran apa saja fitur Into The Dead 2 mod tersebut, langsung saja baca ulasannya di bawah ini.

Fitur Into The Dead 2 Mod Apk Offline : 

  • Unlimited Silver Coin (Koin Silver Tidak Terbatas)
  • Unlimited Money (Uang Tidak Terbatas)
  • Unlimited Energy (Energi Tidak Terbatas)
  • Unlimited Ammo (Amunisi Tidak Terbatas)
  • Unlimited Grenades (Granat Tidak Terbatas)

Bagaimana tertarik untuk men-download dan memainkan game Into The Dead 2 Mod Apk Offline ini, jika iya kalian bisa mengunduhnya di link yang berada di bawah artikel. Oiya bagi kalian yang tidak tahu cara memasang game Into The Dead 2 Mod Apk ini kalian bisa membaca tutorial singkatnya di bawah ini.

Cara Pasang Into The Dead 2 Mod Apk Offline Di Hp Android


1. Download dan Instal Aplikasinya (Jangan langsung di mainkan langsung ditutup saja)
2. Cari folder yang bernama "com.pikpok.dr2.play" lalu pindahkan ke dalam folder Android => Obb
3. Jika sudah di pindahkan langsung saja masuk kedalam game tersebut
4. Selesai sekarang kalian sudah bisa memainkan Into The Dead 2 Mod Apk Offline

Game versi mod bisa kalian download di link di bawah ini :

Post a Comment for "Into The Dead 2 Mod Apk Offline Terbaru (All Unlimited)"